Kualitas Konten, Penelitian, Dan Kata Kunci Penting Untuk SEO

Lebih dari apa pun, apakah Anda menghasilkan konten berkualitas? Jika Anda menjual sesuatu, apakah Anda melampaui brosur sederhana dengan informasi yang sama yang dapat ditemukan di ratusan situs lain? Apakah Anda memberikan alasan bagi orang untuk menghabiskan lebih dari beberapa detik membaca halaman Anda? Apakah Anda menawarkan nilai nyata, sesuatu yang substansial kepada pengunjung yang unik, berbeda, dan bermanfaat yang tidak akan mereka temukan di tempat lain? Ini hanya beberapa pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri dalam menilai apakah Anda menyediakan konten berkualitas. Ini bukan tempat untuk berhemat karena itu adalah landasan di mana hampir semua faktor lain bergantung. Selain itu, sebelum kita lanjut, anda bisa mengecek jasa toprankindonesia jika anda ingin menyewa perushaan SEO terbaik di Indonesia.

Penelitian konten / penelitian kata kunci

Mungkin faktor SEO yang paling penting setelah membuat konten yang bagus adalah penelitian kata kunci yang baik. Anda ingin membuat konten menggunakan kata kunci tersebut, istilah pencarian aktual yang digunakan orang, sehingga Anda dapat menghasilkan konten yang secara efektif “menjawab” permintaan itu.

Sebagai contoh, sebuah halaman tentang “Menghindari Melanoma” mungkin menggunakan jargon teknis untuk menjelaskan cara-cara mencegah kanker kulit. Tetapi mesin pencari mungkin melompati itu atau tidak membuat peringkat halaman itu tinggi jika orang mencari “tips pencegahan kanker kulit.” Konten Anda harus ditulis dalam bahasa yang tepat – bahasa yang digunakan pelanggan atau pengguna Anda saat mencari.

Konten kata / penggunaan kata kunci

Setelah melakukan riset kata kunci (Anda melakukannya, kan?), Sudahkah Anda benar-benar menggunakan kata-kata itu dalam konten Anda? Atau jika Anda telah membuat beberapa konten berkualitas sebelum melakukan penelitian, mungkin inilah saatnya untuk meninjau kembali materi itu dan melakukan beberapa pengeditan.

Intinya, jika Anda ingin halaman Anda ditemukan untuk kata-kata tertentu, akan sangat baik untuk benar-benar menggunakan kata-kata itu dalam salinan Anda.

Seberapa sering anda perlu melakukan itu? Ulangi setiap kata yang ingin Anda temukan setidaknya lima kali atau cari kepadatan kata kunci 2,45 persen untuk hasil terbaik.

Namun tunggu dulu, sebenarnya itu hanya lelucon! Faktanya, tidak ada angka pasti berapa kali. Bahkan jika “kepadatan kata kunci” terdengar ilmiah, bahkan jika Anda menekan beberapa persentase “ideal” yang dibanggakan, itu tidak menjamin apa pun.

Gunakan akal sehat saja. Pikirkan tentang kata-kata yang Anda inginkan dari sebuah halaman, kata-kata yang Anda rasa relevan dengan penelitian kata kunci Anda. Kemudian gunakan hal ini secara alami di halaman website anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *